SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI SARANA UNTUK PRESENTASI BISNIS EASY PHA-MAX SEBAGAI TREN BISNIS TERKINI, NANTIKAN INFO SELANJUTNYA

Senin, 17 Agustus 2009

TRIPLE STARS PROGRAMS

·


Peluang bisnis dengan MODAL Sekali seumur hidup potensi income mencapai 100 juta hanya dalam satu bulan dengan satu account... Jika anda berminat bisnis silahkan teruskan membaca keterangan dari kami..

Hanya dengan Modal 1,8 juta saja anda akan berpotensi meraih income 100jt setiap bulannya dengan bergabung bersama kami di EASY PHA-MAX dengan Produk-produk BIO HERBAL yang telah memiliki standart 3G yaitu GMP (Good Manufacturing Practice), GLP (Good Laboratory Practice) dan GAP (Good Agricultural Practice) mengenai perusahaan EASY PHA-MAX sudah tidak di ragukan lagi silahkan kunjungi disini
Inilah sistem bisnisnya hanya dengan modal sekali seumur hidup 1,8 juta saja...


Perhatikan gambar di atas, hanya dengan 1,8 jt saja anda sudah dapat bergabung bersama kami di bisnis BIOHERBAL ini, persyaratan umum ajak 2 orang teman atau keluarga anda.
ketika anda mengajak orang pertama anda maka anda sudah mendapatkan bonus produk 50% senilai Rp.900.000,- dan ketika anda mengajak orang kedua anda akan mendapatkan bonus produk 100% senilai Rp. 1.800.000,- jika di total anda akan mendapatkan Rp.2.700.000 + modal Rp.1.800.000,- total Rp. 4.500.000,- produk yang bisa anda bawa pulang, jika anda ahli dalam jual produk silahkan anda jual produk yang telah anda dapatkan tetapi jika anda hanya untuk konsum pun anda sudah mendapat keuntungan. perhatikan baik-baik skema bisnis di atas. (main hanya satu account atau titik)
nah.. jika terjadi lagi perekrutan member baru silahkan perhatikan gambar di bawah ini

Sudah terbayangkan khan... potensi Rp.100.000.000,- nya, ambil kesempatan ini jangan sampai terlambat. (hanya dengan satu account/titik lhoo...)
Coba anda perhatikan gambar di bawah ini jika anda bergabung dengan 3 account/titik potensi anda lebih besar lagi...




Oke sahabat... Tren bisnis terkini salah satunya adalah Bio technology untuk itu EASY PHA-MAX Mengawalinya mengusung produk-produk bio herbal.
selain sehat keluarga kita, sehat pula perekonomian kita...

Kami sedang mencari Leader Pioneer dan Business Partner di kota besar seluruh Indonesia, ayo segera ambil Peluang ini !

Produk paket kencing manis Insuplus & Wheatgrass powder ada Money Back guarantee 100 % ( Jaminan Uang kembali )

Micro Entrepreneurship program Easypha-Max untuk Indonesia dengan paket Rp 1.8 juta baru dimulai pada 01 agustus 2009 sekarang sudah ada beberapa orang yang berpenghasilan ratusan juta rupiah bahkan lebih dari Rp 1 Milyar per bulan nya.

Call : 081383556348 atau email di bisnis_dhika@yahoo.com


0 komentar:

About Me

Foto saya
Ingin kerjasama di bisnis biotek.. Saya dapat menghantar anda menuju kesuksesan, Silahkan Hubungi kami di 081383556348 atau email bisnis_dhika@yahoo.com - SALAM SUKSES bersama EASY PHA-MAX INDONESIA - Kantor pusat : GRAHA HANDAYA Jl. Raya Pejuangan no. 12 A Unit E-F, Kebon jeruk, Jakarta Barat 11530

Silahkan Komentar


ShoutMix chat widget

Testimoni & Produk